♥∗✦'' 〮∗♥∗ 〮''✦∗♥

MY HEART MY HEART
MYHEART

filled with peace..
and only You can do
You always found me
always found
Your daughter is missing
when
I was more dirty
than the pig bait
- - - ('c',)

♥JESUS♥
Army Of God
Father always hold
so follow the path of life you have
sincerely
christ army work
always brings the good name of the Father
over their heads ..
their weapons were never despair
because they are full of holy spirit
choose to be different from the world
It became the most beautiful wisdom to yourself

-cheerz wawa,,your little friend-

Agustus 29, 2009

Yehuwa (Yehova)

| |


Aku mulai menambah rutinitasku setiap Sabtu untuk mengikuti ibadah pemuda di gereja. Sepulang malam itu Tirza,teman gerejaku menginap di rumah agar besok kami pergi ke ibadah umum bersama-sama.
Pagi yang cerah dan damai akhir minggu bulan Agustus..
sebelum bersiap menuju gereja..
Tirza temanku berdebat dengan papaku yang katanya di datangi oleh pengikut saksi yehova.
Dalam perbincangan singkat tersebut aku melihat papaku mulai tertarik dan mempercayai ajaran ini walau tidak keluar dari lidahnya.
Papaku menyatakan bahwa ajaran Yehova sudah di sah kan dan baik karena ingin meluruskan segala ajaran yang sekarang telah ada adalah salah karena telah berbeda dengan terdahulu yang di ajarkan Yesus kepada muridnya,dan sebagainya dan sebagainya.
Aku dan Tirza menanggapinya dengan tenang.
Perbincangan usai karena kami harus segera bersiap pergi.
Selagi aku mengambil air minum Tirza berkata kepadaku bahwa aku harus berhati-hati memperhatikan papaku yang mulai terkena ajaran tersebut.
Seperti biasa aku berkata mendengar suara hati entah dari mana, aku menjawab "Tenang..Tuhan Yesus selalu bersama kita"
Dalam waktu singkat kami berdua sudah rapih. Dan aku mengetuk pintu kamar papaku mengajaknya ikut serta..
Awalnya papaku menolaknya, tapi hatiku berkata lain..
Aku mencoba dan mencoba lagi..Aku panggil papaku terus..
Sampai akhirnya dia mau pergi.
Dalam puji-pujian aku merasa Roh Kudus berada dimana-mana..
Seorang pendeta memberi kotbah(hal terpenting adalah jauhi Pikiran keraguan tentang firman God&roh ketakutan yang menjajah jiwa kita) secara gemulai..
Tanpa kami mengetahui sebelumnya isi kotbah itu berbicara mengenai ajarannya yehova.
Pada saat itu juga bimbingan genggaman tangan Tuhan memang nyata.
Pada saat itu juga mata papaku terbuka dan di "Merdekakan"
Tuhan gak akan tinggal diam melihat hambanya pergi meninggalkan Dia hanya karena kebodohan
pikiran tentang firman Tuhan.
Aku mendapat sukacita yang luar biasa sampai airmata bahagiaku turun.


*Kisah Para Rasul 16:31 "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu."*

i ♥♥♥♥♥♥♥ You more more more everydaeee is moree as alwayss....

0 komentar:

Ir arriba

love.love.love.read.read.read.book.book.book

Powered by weRead

Bout Me

Foto saya
loves lullaby before go bed Zzz curious for 2morrow('o,) wanna something NEW Favour Films: "*ALL about fantasy movie*"

música


Count My Visitor

Laser Multi-Function

mensaje

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
Ir Arriba